Hiburan

Pedas! Deddy Corbuzier: Aku Tidak Suka Sandiaga Uno, Orangnya Nggak Becus!

JAKARTA- Mentalis Deddy Corbuzier secara tegas mengatakan tidak menyukai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Kata dia, Sandiaga Uno hanya menang ganteng namun tidak becus dalam memimpin Jakarta.

“Banyak orang tanya saya tentang Sandiaga Uno, gue nggak suka yang namanya Sandiaga Uno, menurut gue dia itu orangnya gak becus, nggak bisa memimpin, menang ganteng doang, gak bisa ngapa-ngapain,” kata Deddy Corbuzier melalui video dalam akun chanel youtubenya.

Video tersebut kini viral dan masuk trending topik urutan ke 15 di Indonesia. Deddy melanjutkan, orang-orang seperti Sandiaga Uno patut diusir dari Indonesia karena tidak dibutuhkan.

“Kalau gue suruh milih, gue nggak akan milih dia, kalau gue jadi Presiden, orang-orang seperti itu keluar dari Indonesia, gak butuh orang-orang seperti itu.” kata kekasih Chika Jessica itu.

Tapi sabar dulu, video tersebut hanya dibuat Deddy Corbuzier sebagai contoh dalam dunia politik. Terlihat di akhir video itu, muncul Sandiaga Uno. Deddy pun membalik perkataannya bahwa Ia mendukung Sandiaga Uno.

“Inilah Politik, muka dua, koar-koar dan kita percaya,” Tulis Deddy. (dl)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top