Olahraga

Saat Ini Real Madrid Fokus di Liga Champions, La Liga Nyerah?

SPANYOL – Real Madrid makin tertinggal juah dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Kini, dua rival abadi itu terpaut 17 poin.

Barcelona makin nyaman di puncak klasemen, dan siap mengunci gelar juaa musim ini. Sementara Real Madrid nampak mulai kelelahan mengejar Barcelona.

Selain itu, Leganes berhasil membuat Los Blancos merana di turnamen Copa del Rey. Secara mengejutkan, klub asuhan Zinedine Zidane itu dikalahkan oleh Leganes.

Kini, klub ibukota Spanyol itu miliki satu peluang meraih trofi musim ini, yakni Liga Champions. Toni Kroos dkk baru saja meraih hasil sempurna saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu.

“Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang dapat kami raih saat ini,” kata Toni Kroos yang dilansir oleh Soccerway.

Meski menyisakan satu peluang meraih trofi, Kroos mengaku Real Madrid tidak dalam tekanan. “Kami Real Madrid, kami selalu memiliki peluang untuk jadi juara. Saya tidak merasa kami dalam tekanan karena kami menjuarainya dua kesempatan terakhir,” ucapnya.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga tandang ke markas PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan di markas sendiri menjadi modal besar mereka. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top