Hiburan

Bintang Vokalis Kota Baubau Pukau Dewan Juri

Butur,- Penampilan peserta kota baubau pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII pada jenis lomba bintang vokalis ssangat memukau dewan juri dan masyarakat.

Para penonton yang menyaksikan lomba tersebut tidak mampu menahan ekspresinya saat melihat penampilan dua peserta kebanggaan kota baubau tersebut. Seluruh penonton dan para dewan juri dibuat terpukau mendengar lantunan suara merdu dari  penampilan dua peserta perwakilan kota baubau.

Hal itu diakui oleh ketua koordinator pelatih qasidah La ode Darussalam, S.Sos, M.Si  yang tidak lain adalah kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau saat ditemui semalam di lokasi kegiatan.

“Lomba bintang vokalis untuk dewasa malam ini kota baubau menampilkan dua peserta sekaligus. Rasa rasanya untuk penampilan malam ini dua peserta kota baubau telah memukau dewan juri dan para penonton yang hadir untuk menyaksikan acara tersebut.” Ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu, kota Baubau diwakili oleh putra putri terbaiknya yaitu Bripka Muhammad Furqan  salah satu anggota satlantas polres baubau yang menyanyikan lagu Yaa Umri (pemimpin) dan Jihan menyayikan lagu yang berjudul Yaa Magnoon (malam yang kemilau).

Darusalam menambahkan, pihaknya  masih akan menantikan penampilan bintang fokalis remaja yang juga menjadi andalan kota baubau.  Selain itu juga masih ada qasidah bintang fokalis cilik dan qasidah klasik.

Olehnya itu, secara pribadi maupun atas nama khafilah kota baubau, meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus mendoakan perjuangan kota baubau dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII di Kabupaten Buton Utara.

“Kami meminta do’anya, semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk untuk mengharumkan nama kota baubau.” Imbuhnya

Saat ini, Dalam jenis lomba cerdas cermat al qur’an (CCQ), kota baubau telah maju menjadi finalis pertama yang masuk ke babak final. (Ces)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top