Hukum & Kriminal

Hendak Transaksi Sabu, Pemuda dan Pelajar Di Ciduk Polisi

Baubau, – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Baubau kembali menggagalkan peredaran narkotika dan obat terlarang di kota Baubau dengan menangkap dua pemuda di kelurahan Wangkanapi kecamatan Wolio pada rabu malam (04/04) sekitar pukul 22.15 WITA.

Kedua tersangka tersebut masing-masing berinisial PB (20) seorang pekerja swasta dan AM (17) yang masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu SMA di Kota Baubau.

Melalui pesan rilisnya, kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIK mengatakan kedua pelaku diamankan saat hendak melakukan transasi kepada konsumenya namun berhasil digagalkan oleh anggota Sat Res Narkoba yang telah meningtai pergerakan keduanya.

“Pelaku  an.  Sdr.  PB & sdr.  AM hendak melakukan transaksi bungkus plastik  kecil yang berisikan butiran kristal kepada konsumen  namun pada saat itu pula anggota unit dua sat narkoba polres baubau langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.” Bebernya

Dari tangan kedua pelaku, polisi mmenemukan barang bukti berupa enam  bungkus plastik kecil yang berisikan butiran Kristal yang diduga narkotika jenis sabu. “Terhadap kedua pelaku serta di temukan 6 ( enam)  bungkus plastik kecil yang berisikan butiran kristal sehinga kedua Pelaku langsung di amankan beserta barang bukti guna pengembangan.” paparnya

Selain barang bukti enam bungkus plastik kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu, polisi juga menyita barang bukti lain berupa satu buah handphone, satu buah sendok pipet plastik, satu buah spoit, satu buah obat damaben, satu buah dompet berwarna hitam serta enam puluh tiga lembar bungkusan plastik kosong.

Kini kedua pelaku, PB dan AM telah di lakukan penahanan di Mapolres Baubau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Gun)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top