Kabupaten Wakatobi

JOGED SENAM SAMBIL DOWNLOAD MOBILE JKN

Wangiwangi- Kabupaten Wakatobi merupakan kabupaten yang terdiri dari beberapa pulau besar yakni wanci, tomia , kaledupa dan binongko dimana luasnya mencapai 559.5 km2 dengan total jumlah penduduk 110.303 Jiwa yang tersebar di 5 kecamatan. Jumlah peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) yang terdaftar di Kabupaten Wakatobi  ialah 82.462 Jiwa atau ± 74.76 % dari keseluruhan jumlah penduduk (15/04/2018).

BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Wakatobi beserta Seluruh Instansi Pemerintahan se Kabupaten Wakatobi melakukan Kegiatan Senam Sehat Gabungan Instansi Se Kabupaten Wakatobi beserta masyarakat umum  .

Acara ini di hadiri ± 200 orang dimana semua lapisan masyarakat di Kabupaten Wakatobi tumpah ruah dalam kegiatan senam ini . walaupun cuaca yang kurang bersahabat tetapi antusias masyarakat untuk berolahraga bersama sangatlah tinggi demi berkumpul bersama teman-teman maupun kerabat.

Tujuan Acara ini selain berolahraga bersama-sama seluruh instansi se Kabupaten Wakatobi juga sebagai ajang silaturahmi antara seluruh instansi di Kabupaten Wakatobi serta masyarakat umum.

Didalam acara ini BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Wakatobi mengsosialisasikan Aplikasi Mobile JKN, yakni Aplikasi yang dikeluarkan oleh BPJS Kesehatan untuk memudahkan perserta JKN KIS dalam mengakses informasi terkait program JKN KIS . dalam aplikasi ini banyak fitur yang dapat dimanfaatkan yakni fitur Peserta, Fitur tagihan, Fitur Pelayanan dan Fitur Umum . pada fitur peserta , Peserta JKN KIS bisa melakukan perubahan data baik itu perubahan data general maupun perubahan data faskes di fitur ini pula peserta dapat memakai Kartu Indonesia Sehat (KIS) Digital.

“Dengan Aplikasi Mobile JKN , Masyarakat di Kabupaten Wakatobi lebih mudah dalam mengakses dan menerima informasi terkait Program JKN KIS, sehingga peserta lebih paham tujuan utama dari program JKN KIS ini  ,” jelas Kepala Kabupaten Wakatobi BPJS Kesehatan Safiuddin

Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” dengan berakhirnya senam yang di pimpin oleh instruktur senam maka berakhir pula acara senam gabungan seluruh instansi di kabupaten Wakatobi.

 

Redaksi: jelajahkepton.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top