Hukum & Kriminal

Kabid Tersangka Kasus Narkoba Terlihat Berkeliaran Bebas

Batauga,-Tersangka kasus sabu-sabu yang diketahui merupakan Kepala bidang (kabid) di Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Buton Selatan (Busel), FH (51) terlihat bebas berkeliaran diluar, Kamis (5/4). FH terlihat datang di kantor Bupati Busel dengan berseragam rapi seperti pegawai lainnya.

FH datang di kantor sekretariat Busel di kelurahan Laompo, Kecamatan Batauga mengenakan baju batik berwarna merah maron bercorak hitam dan sentuhan gambar melati putih sambil memegang map berwarna kuning.

Layaknya seorang PNS yang tak tersangkut masalah, FH terlihat berbaur dan berinteraksi dengan para PNS lainnya. Saat keberadaannya mulai diketahui wartawan, Fahrul kemudian pergi meninggalkan kantor Bupati.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIK membenarkan hal itu. Namun Kata dia, pihaknya mengeluarkan FH untuk kepentingan pengembangan kasus, bukan bebas dari hukuman. “Itu bukan keluar mas. Itu pengembangan tersangka lain. Saat ini orangnya sdh di dalam,” ungkap AKBP Daniel melalui pesan WhatsApp-nya.

Ditanya sejak kapan Fahrul dikeluarkan dari tahanan, pria dengan dua melati dipundanknya itu enggan berkomentar dengan alasan untuk kepentingan penyidikan. “Maaf mas…untuk teknis penyidikan kami ndak bs publish. Inshaa Allah nanti hasil kita publish,” pungkasnya.(Dny)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top