Kota Bau Bau

Kadis Sosial Kota Baubau Akui Datangi Rumah AS Tamrin

Baubau-Kepala Dinas Sosial Kota Baubau Drs. H. Laode Zulkifli membantah bila dirinya mendatangi rumah pribadi Dr. H. AS Tamrin, MH (Calon Walikota Baubau) membahas urusan politik, namun hanya membahas kepentingan dinas sosial semata, rabu (18/4).

“Kedatangan saya dirumah beliau (AS Tamrin) Ada penyampaian beliau, bahwa beliau punya kenalan di Kementrian Sosial, sapa tau mau ada yang diusulkan dinas sosial, yang mungkin bisa menjembatani kita”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Dinas Sosial merupakan Dinas yang baru mekar, sehingga diperlukan konektifitas sampai kepusat untuk mendorong program dari Kementerian Sosial turun ke Kota Baubau.

“Karna Dinas Sosial ini baru, pak Idrus Marham belau kenal dengan ini (As Tamrin), kemudian ada juga salah satu staf ahlinya yang betul-betul kenal dengan beliau, dan beliau baru berhubungan melalui telfon sekitar dua hari yang lalu”, beber dia.

Diakui zulkifli, Tidak ada unsur politik dalam kedatangannya dirumah pribadi AS Tamrin pada selasa malam (17/4),  sebab dirinya sadar bahwa ASN dituntut netral dalam pemilihan kepala daerah Kota Baubau.

“Kita tidak mau menghubungkan dengan persoalan itu (Politik), kecuali hanya urusan kedinasan. Selama pak Tamrin mencalonkan diri, baru sekali bertemu dengan beliau, itu pun saya dipesan oleh beliau karna mau ke Jakarta”, kata dia.

Zulkifli menjelaskan, dirinya sudah perna dipanggil oleh Panwas Kota Baubau untuk mengkarifikasi beberapa persoalan, namun sebagai warga negara yang tunduk dengan aturan dirinya menyambangi Kantor Panwas Kota Baubau.

“Beberapa waktu lalu, Panwas yang memanggil beberapa SKPD,  saya juga sempat dipanggil oleh Panwas padahal disitu tidak ada saya, Tapi saya tetap hadir untuk mengklarifikasi”, tutup dia.(gun)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top