Politik

Kampanye Rusda-Sjafei, AHY Serukan Pilih Yang Konsisten Mendukung Pemekaran Kepton

Baubau-Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud dan Laode Sjafei Kahar yang digelar di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/5).

Didepan Ribuan masyarakat Kepulauan Buton , AHY menyampaikan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara untuk memilih pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Pilih pemimpin itu yang mulia, apalagi hanya lima tahun, maka dari itu pilihlah Rusda Mahmud dan pasangannya Laode Sjafei Kahar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara karena mereka sudah terbukti,” seru AHY.

AHY kampanyekan RAISA

Dikatakan AHY, masyarakat Buton sangat mengharapkan  hadirinya Provinsi Kepulauan Buton sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB). Olehnya itu dengan visi misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud dan Laode Sjafei Kahar, berjanji memperjuangan mekarnya Provinsi baru dari daerah induk Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kita patut mendukung dan mencoblos nomor urut 3, Rusda mahmud dan Laode Sjafei Kahar , ini adalah suara rakyat, kita sangat mengharapkan pembentukan Provinsi, agar kita semua sama sama sejahtera, dan tidak boleh tertinggal dari daerah lain, ini merupakan janji calon kita (Cagub dan Cawagub Sultra),” ungkapnya.

Sementara itu dihadapan masyarakat Kepulauan Buton, Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud  berjanji, bila masyarakat komitmen memilih dan mencoblos pasangan nomor urut 3 , maka Sultra akan maju dan sejahtera, apalagi keinginan masyarakat Kepulauan Buton sangat besar untuk menjadi Provinsi baru.

“Saya ingin mendengar Sultra maju dan sejahtera, saya mau lihat Buton mekar, maka dari itu pilih pemimpin yang benar dan mau memperjuangkan lahirnya Provinsi Kepulauan Buton,”jelasnya.

Dijelaskan rusda, pasangan RAISA telah terbukti menjalankan roda pemerintahan yang baik, dimana terbukti dua tokoh tersebut dipercayakan oleh masyarakat menduduki dua periode sebagai kepala daerah yakni Kabupaten Buton Dan Kabupaten Kolaka Utara.

“Saya memimpin Kolaka Utara 10 tahun, dan masyarakat Sulawesi Tenggara bisa melihat langsung , begitu juga pasangan saya bapak Laode Sjafei Kahar, dan saya berjanji akan mengundurkan diri diperiode berikutnya dan tidak maju lagi,” beber dia.

Untuk diketahui Dalam kampanye terbuka  Rusda-Sjafei  turut  hadir yakini,anggota DPR RI Amirul Tamim, Ketua  DPD Partai Demokrat Sulawesi tenggara Muhamad Endang , Ketua DPW Partai Perindo jeffray Bitikaka, ketua DPC Partai Demokrat Kota Baubau Aris Marwan Saputra, ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Baubau Feto Daut,  serta pasangan calon walikota dan wakil Walikota Baubau Yusran-Ahmad.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top