Kabupaten Muna Barat

BPJS KESEHATAN SAMBANGI GENERASI MILENIAL SMA 1 LAWA

Muna Barat– BPJS Kesehatan Goes To Customer “Menjawab Kebutuhan di Era Digital” berkesempatan hadir di Kabupaten Muna Barat tepatnya di SMA Negeri 1 Lawa. Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Muna Barat Ahmad Fitrawan pun bertatap muka langsung dengan seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Lawa (06/9/2018).

Sejak dini, kita harus memperkenalkan nilai-nilai tenggang rasa khususnya budaya Gotong Royong kepada anak – anak, sehingga nantinya mereka akan mengerti dan mampu menerapkan budaya tersebut di kehidupan sehari-harinya. Program JKN KIS merupakan bukti nyata penerapan budaya gotong royong tersebut. Dengan program ini secara tidak langsung masyarakat saling bergotong royong, yang sehat menolong yang sakit, yang mampu menolong yang kurang mampu serta menjaga pola hidup sehat untuk membantu sesama.

Acara Goes To Customer tersebut dihadiri puluhan orang yang terdiri dari guru dan siswa-siswi serta keluarga besar SMA Negeri 1 Lawa, acara berlangsung sangat atraktif, para siswa – siswi sebagai seorang pelajar sangat tertarik dengan program JKN KIS .

“Selama ini yang kami tahu itu adalah BPJS saja, ternyata yang benar itu Program JKN KIS dan BPJS Kesehatan sebagai penyelenggaranya, program ini bagi masyarakat Kabupaten kecil seperti Muna Barat sangat terasa manfaatnya Karena dengan program ini untuk berobat tidak perlu mengeluarkan biaya lagi cukup datang ke puskesmas terdaftar saja dan mengikuti prosedur yang berlaku,” kata salah seorang guru SMAN 1 Lawa, Asrul Saleh.

Dalam acara ini, semua informasi perihal program JKN KIS diberikan dengan bahasa yang mudah ditangkap oleh peserta JKN KIS khususnya bagi generasi milenial seperti para siswa siswi SMA Negeri 1 Lawa.

“Saat ini BPJS Kesehatan sudah berada dalam genggaman, tidak perlu ke Kantor Lagi, tidak perlu menunggu lama lagi, Mobile JKN menjawab seluruh kebutuhan peserta program JKN KIS. Dengan aplikasi ini semuanya serba mudah tinggal log in di aplikasi ini, segala informasi terkait program JKN KIS sudah dapat diakses langsung dari smartphone peserta,“ kata Ahmad Fitrawan.

 

Redaksi: jelajahkepton.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top