Kota Bau Bau

Tak Hadiri Sertijab, AS Tamrin doakan Hado Hasina Lekas Sembuh

Baubau – Mantan Penjabat (PJ) Wali Kota Baubau, Hado Hasina, yang berhalangan hadiri  pada serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis), karena sedang dalam pemulihan kesehatan.

Meski begitu, acara Sertijab ini berlangsung khidmat dan sukses dengan dihadiri oleh jajaran SKPD Se-Kota Baubau di Aula Palagimata Kantor Wali Kota Baubau, Jumat (28/9/18).

“Hari ini saya mewakili Pj Wali Kota untuk menyerahkan jabatan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau terpilih. Berhubung Pj Wali Kota masih sementara dalam proses pemulihan kesehatan,” ungkap Sekda Baubau, Roni Muhtar dalam sambutannya mewakili Hado Hasina.

Melalui kesempatan tersebut, Roni menyampaikan pesan dari mantan Pj Wali Kota Baubau. Dalam pesannya, Hado Hasina menghaturkan permohonan maaf dan terima kasih untuk seluruh komponen yang telah membantu, mendukung dan memberikan kesempatan bagi dirinya untuk melakukan yang terbaik untuk Kota Baubau.

“Mari kita tampakkan semangat pembangunan kepada kepala daerah terpilih. Itulah pesan penting disampaikan Pj Wali Kota Baubau,” tuturnya.

Hado berharap, penyelenggara pemerintahan Kota Baubau menjadi lebih baik dan berkembang dibawah kepemimpinan AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse.

Sementara itu, Wali Kota Baubau, AS Tamrin, menghaturkan doa kepada Hado Hasina agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya doakan agar mantan Pj Wali Kota Baubau dapat diberi kesembuhan untuk terus berkarya,” pungkasnya. (Piq)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top