Kabupaten Buton Selatan

Ditangkap di Jakarta, Ketua DPRD Buton Selatan Terbukti Mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu

Jakarta-La Usman Ketua DPRD Buton Selatan terpaksa harus berurusan pihak kepolisian Polda Metro Jaya lantaran tertangkap saat pengerebekan yang dilakukan Ditresnarkoba disalah satu hotel dijakarta, senin (26/11) red.

Dalam rilis yang dikeluarkan Humas Polda Metro Jaya, membenarkan telah mengamankan La Usman, jumat 23 november pukul 23:00 WIB bertempat di Hotel Red Planet Lantai 2 kamar 217, Jalan Samanhudi Jakarta Pusat.

Barang Bukti (BB) yang ditemukan yakni, 2 cangklong bekas pakai (1 ditemukan di kantong celana TSK, 1 di closet toilet kamar TSK), 3 buah korek api gas, juga 1 Hand Phone.

Untuk kronologis kejadian, Awalnya tim mendapat informasi masyarakat, tentang adanya penyalahgunaan narkotika di TKP, dan melakukan penangkapan, dan penggeledahan, ditemukan BB diatas.

Berdasarkan hasil interogasi, TSK mengaku telah memakai shabu dihari sebelumnya. TSK mengkonsumsinya di TKP seorang diri. Barang haram tersebut didapat dari seorang bernama Lani (saat ini DPO), adalah sopir yg biasa mendampingi TSK selama di Jakarta, dan sudah dua kali mendapat barang (Shabu). Ungkapnya.

Hasil tes urine yang Telah dilakukan tes hasil positif.Selain itu juga, Telah dilakukan uji laboratorium BB dan urine, darah dan rambut di Labfor Mabes Polri, dengan hasil uji BB dalam cangklong tidak ditemukan kandungan narkotika. Uji lanjutan urine positif dilanjutkan tes konfirmasi urine dengan alat uji darah dan rambut (proses).(umy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top