Nasional

Sukses Sebagai Bintang Radio, Waode Heni Andraini Kembali Menjajal Kemapuannya di The Voice Indonesia

Jakarta- Waode Heni Andraini (Heni) penyanyi asal Kota Baubau, Sulawesi tenggara kembali menjajal kemampuannya dalam pentas Tarik suara disalah satu Televisi Swasta Nasional dalam program The Voice Indonesia, yang dimentori beberapa penyanyi ternama, yakini,  Anggun C Aasmi, Arman Maulana vokalis Band gigi, Titi Dj, Vidi Aldiano dan Nino RAN.

Melalui siaran langsung lewat akun Instragramnya, putri kelahiran kota baubau menjelaskan, akan tampil semaksimal mungkin untuk memukau para mentor, hal itu agar dapat dipilih sebagai peserta audisi dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Saya belum tampil malam ini, ditunggu aja, saya minta doanya semuanya, jangan lupa ditonton ya“, jelas Waode Heni Andraini saat sedang berada digedung GTV menunggu audisi The Voice Indonesia Bersama rekan rekannya.

Lanjut heni mengakatan, bila nantinya para mentor menekan tombol dan berbalik arah, dirinya akan memilih arman maulana agar bisa bergabung dalam timnya, namun heni tidak menjelaskan alasan memilih pentolan vokalis Band Gigi itu sebagai mentor.

Saya akan memilih Arman Maulana sebagai mentor, ditunggu ya penampilan aku, pokoknya doakan Heni“, ujarnya sambil bercanda bersama rekan rekan audisinya, kamis (15/11/18).

Untuk diketahui, Waode Heni Andraini telah banyak mengukir prestasi dalam dunia tarik suara, saat mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi, salah satunya sebagai Bintang Radio Indonesia dan Asean 2016 lalu.(piq)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top