Nasional

Tampil di The Voice Indonesia, Heni Ingin Ketemu Gubernur Sultra dan Walikota Baubau

Jakarta– Tinggal menghitung hari lagi Waode Heni Andraini, putri terbaik asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, bakal menjajal kemampuannya diajang pencarian bakat tarik suara The Voice Indonesia, yang akan disaksikan jutaan masyarakat Indonesia, disalah satu stasiun TV swasta Nasional, senin (24/11).

Kepada sultra1news.com, Waode Heni Andraini mengatakan, untuk persiapan menghadapi para mentor di The Voice Indonesia pada kamis 29 November mendatang, dirinya dengan giat latihan, namun sebelum tampil di The Voice Indonesia, ia sangat berharap agar bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sulawesi Tenggara dan Walikota Baubau.

“Persiapan yang dilakukan selama mengikuti ajang The Voice Indonesia ini, tentunya menjaga kesehatan, banyak latihan dan berdoa. Saya juga ingin sekali bertemu dengan Bapak Gubernur Sultra dan Walikota Baubau, saya ingin meminta doa restu, dukungan untuk saya dalam ajang ini”, beber Heni.

Selain itu juga, Heni sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya masyarakat Kota Baubau, agar dirinya bisa lolos pada audisi nanti di The Voice Indonesia dan mengharumkan tanah kelahirannya itu dikanca Nasional.

“Saya tentunya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Tenggara. Terkhusus tempat tinggal saya, Kota Baubau. Peserta di The Voice Indonesia semuanya bagus”, kata dia.

Tak hanya itu, Heni pun berpesan kepada Putra-putri Sulawesi Tenggara yang mempunyai bakat terpendam, agar berani mengaktualisasikan diri sesuai bidangnya masing-masing, sebab di Sulawesi Tenggara mempunyai segudang Putra-putri bertalenta.

“Semoga dengan ini semakin banyak anak-anak di Sulawesi Tenggara yang berani dalam mengaktualisasikan diri sesuai bidangnya masing-masing. Anak-anak Sultra memiliki potensi yang sangat besar, hanya saja kesempatan untuk mengeksplorasikan memang butuh sarana dan prasarana serta dukungan dari semua pihak”,tandasnya(piq).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top