Nasional

Waode Heni Andraini Siap Tampil di The Voice Indonesia, Ini Jadwalnya

Jakarta-Setelah sekian lama menunggu kabar dari Waode Heni Andraini, salah satu putri terbaik asal Kota Baubau yang bakal menjajal kemapuannya di The Voice Indonesia dalam bidang tarik suara, akhirnya terjawab sudah, dalam akun instagramnya dirinya menuliskan jadwal akan tampil dihadapan para mentor yang disaksikan jutaan masyarakat Indonesia, sabtu (24/11).

Mantan Bintang Radio Indonesia dan Asean ini, menuliskan dalam akun instragramnya jadwal dirinya akan audisi di The Voice Indonesia pada kamis depan,  tepatnya kamis 29 november 2018, pukul 19:30 waktu Indonesia barat.

“Kamis depan ada Waode (Heni) The Voice Indonesia, di GTV 19:30 WIB jangan lupa nonton dan vote aku di shopee ya”, tulis Waode Heni Andraini.

Kehadiran Waode Heni Andraini dalam dunia tarik suara di The Voice Indonesia memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya kepulauan Buton, bahkan sudah menjadi diskusi hangat para netizen kehadiran Heni dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Bila nantinya Waode Heni Andraini tampil memukau dalam audisi The Voice Indonesia, ia akan memilih mentor untuk bisa gabung dalam tim, namun dirinya memastikan akan memilih Arman Maulana apabila para mentor menekan tombol dan berbalik arah kepadanya.(umy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top