Kabupaten Kolaka Timur

Maju Dapil II Koltim, Santri Muda ini Siap Perjuagkan Aspirasi Rakyat

KOLAKA TIMUR – Sutrisno Saputra, Pria kelahiran Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, merupakan santri jebolan pondok pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Tino sapaan akrapnya siap bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Melalui Partai Golongan Karya (Golkar), Tino maju di Daerah Pemilihan II (Dapil II) Ladogi dan Poli-Polia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). mendapat nomor urut 4, di partai yang di nahkodai oleh Airlangga Hartarto itu.

Berusia mudah (23), Tino siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Koltim, Dengan Motto “Pemuda Peduli, Santri Mengapdi”.

Melalui media ini, Sutrisno Saputra mengatakan niatnya maju sebagai wakil rakyat adalah untuk menyalurkan ilmu yang telah diperoleh dari Pondok kepada masyarakat luas, agar terciptanya pemerintah yang bersih dan amanah.

“Langkah awal memulai Niat baik pun tersalurkan melalui tindakan yang mengajak anak pemuda untuk peduli sosial sesama manusia, karena berpedoman pada sebuah hadist yang memacu saya hingga menjadikan sebuah prinsip dalam hidup yaitu, Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat sesama manusia lainnya (HR.Ath-thabrani),” ungkapnya pada wartawan Jelajahkepton.com.

Selain itu, kata dia, Banyaknya masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan dari pemerintah menjadikan alasan Tino untuk terjun ke dunia politik, guna mempermudah akses menyuarakan aspirasi rakyat, terlebih kusus di daerah kelahirannya yaitu Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Sebab ini merupakan peduli sesama manusia, yang mana jika saya diberi amanah maka saya akan terus berjuang untuk kesejateraan masyarakat Koltim,” tuturnya.

Olehnya itu, dirinya mohon doa restu dan dukungan dari Masyarakat Koltim khususnya Dapil II , demi kesejateraan masyarakat serta terciptanya pemerintah yang bersih dan amanah.

Penulis : Yasrin
Editor : Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top