Kota Bau Bau

Peduli Lampung dan Anyer, LMND Baubau Galang Dana

BAUBAU – Bencana alam Tsunami di Lampung dan Anyer kini membuat bumi pertiwi kembali menangis, pasalnya kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa. Melihat hal tersebut, puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) kota Baubau, melakukan penggalangan dana bantuan yang bertempat di simpang empat Tugu Kirap, Kota Baubau, Rabu (26/12/18).

Koordinator lapangan (Korlap), Zarina mengatakan kegiatan tersebut, sebagai bentuk rasa kepedulian LMND terhadap korban Tsunami di Lampung dan Anyer.

Adapun kegitan tersebut, kata dia, akan berlangsung selama tiga hari, dengan anggota Mahasiswa LMND yang ikut berpartisipasi sebanyak 30 orang.

“Harapan besar kami, dengan adanya penggalangan dana ini dapat bisa membantu saudara-saudara kita yang di landa becana alam tsunami tersebut”.ungkapnya pada wartawan Jelajahkepton.com.

Pengalangan dana yang di lakukan para aktivis LMND dalam menyuarakan rasa kepeduliannya tersebut, kata dia, pada Selasa (25/12/18) Gerakan peduli itu, sudah berhasil mengumpulka atau dapatkan dana senilai Rp 5 juta lebih dalam semalam.

“Ini membuktikan bahwa, Masyarakat kota Baubau masih banyak yang peduli terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujurnya.

Lebih lanjut, dikatakannya pengiriman dana bantuan tersebut akan direalisasikan usai tiga hari masa kegiatan, dan akan langsung dikirimkan melalui anggota LMND yang berada di daerah setempat (Lampung dan Anyer,red).

“Untuk masalah pengiriman dana bantuan, kami akan berkoordinasi dengan anggota LMND setempat”.ungkapnya

Pelulis : Arjun
Editor : Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top