Ragam

Sambut Pergantian Tahun 2019, Ribuan Masyarakat Kota Baubau adakan Tabligh Akbar

BAUBAU – Ribuan Masyarakat Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka melepas tahun 2018 untuk menyambut tahun baru 2019.

Kegiatan diawali dengan dzikir akbar yang dipandu oleh KH. Aang Abdullah Zein Pimpinan Pondok Pasantren Azzaniyyah Sukabumi, Bertempat di Masjid Raya Kota Baubau, Senin (31/12/18).

“Dengan dzikir dan doa bersama semoga dengan sejuta harapan di tahun 2019 lebih baik dan lebih menjanjikan,” ucap Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat memberi Sambutanya.

Menurutnya, doa dan dzikir perlu dibudayakan, apalagi Kota Baubau memiliki keragaman etnis, agama, bahasan dan Budaya sehingga perlu disikapi dengan rasa syukur dan diterima sebagai suatu kebanggaan dan anugerah dari Allah SWT, sebab dengan keragaman akan melahirkan sebuah kekuatan dan seni terindah dalam mencapai pembangunan.

“Untuk mewujudkan itu perlu adanya tekad bersama tanpa membeda bedakan suku, agama dan golongan serta adanya persamaan pandangan dalam menatap masa depan daerah, itulah harapan dan cita cita yang harusnya dilekatkan disetiap pergantian tahun,”  sambungnya.

Rangkaian kegiatan pergantian tahun di Kota Baubau akan dilanjutkan malam hari dengan hiburan Rakyat oleh beberapa artis dangdut Nasional seperti Ine Shintya dan Erma Farani serta Ricky Likoer di Pelataran Kota Mara. 

Sumber : RRI
Editor : Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top