Kota Kendari

Terpengaruh Pergaulan Bebas Gadis 12 Tahun Tinggalkan Rumah, Berikut Penjelasan Pihak Keluarga

KENDARI – Akibat terpengaruh pergaulan bebas dimasa-masa pubernya, Amel gadis 12 tahun yang sudah sebulan lebih kabur atau meniggalkan rumah yang berlokasi di Jl Chairil Anwardi, kota Kendari. Pihak Keluarga harapkan secepatnya mendapat Informasi tetantang keberadaanya.

Mewakili kedua Orang Tua Amel, Haslinda mengatakan awalnya remaja 12 tahun itu sudah berualng-ulang kali mendapat teguran dari sang ayah, Sebab semenjak Amel bergaul bersama teman-temannya yang tidak sekolah, semenjak itu lah Amel mulai membangkang dan mulai nakal.

Lebih lanjut, Haslinda menjelaskan sebelumnya remaja kelahiran 12 April 2006 itu meninggalkan rumah, ia hendak megikuti sidang di Mapolres Kendari sebagai saksi atas Laporan sang Ayah terhadap salah seorang Pria yang diduga melakukan kasus asusila terhadap anak dibawah umur.

“Sebelum dia Kabur, ada laporan dari orang tuanya gara-gara dia didapat sama laki-laki sampai Laki-laki itu di sel. Tetapi pas mau sidang, sudah di panggil maw hadiri sidang dia lari tidak tau kemana,” Ungkapnya saat di konfirmasi wartawan JelajahKepton.com melalui via WA, Minggu (16/12/18).

Pun begitu, Kedua Orang tua Amel yakni Jasran (Ayah,red) dan Haluma (Ibu,red) baru akan melapor kepada pihak berwajib agar sang anak segera ditemukan, sebab keduanya sudah hampir sebulan lebih mencari si anak namun tak kunjung ditemukan.

“Sudah sebulan lebih kita cari, Mamanya menagis terus tapi kita mau cari dimana lagi ini anak kasian,” tuturnya.

Olehnya itu, Pihak Keluarga berharap jika ada masyarakat yang menemukan atau melihat keberadaan sang anak dapat segera menghubugi (085397770395 dan 085342363532 atau 085314907789).

Adapun ciri-ciri sang anak saat ini, tinggi sekitar 125cm, berpostur badan kecil dan tidak berambut atau botak.(Piq)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top