Kota Bau Bau

Mobil Truk Bermuatan Pecah Belah Terbalik, Berikut Penyebabnya!!

BAUBAU – Sebuah Mobil Truck merek Mitsubishi warna hijau dengan nomor Polisi L 9402 NM, terbalik di simpang empat Jalan Labalawo, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhun, Kota Baubau, selasa (08/01/19). Penyebab dikarnakan adanya ganguan pada mesin yang mengkibatkan rem blong.

Sopir truck, Eno mengatakan pada saat mengendarai mobil truk tersebut tidak ada tanda-tanda kerusakan pada bagian mesinnya. Kendati demikian saat truk hendak mendaki menuju keraton Baubau, tiba-tiba saja mobil merek Mitsubishi itu mundur dengan sendirinya, disebab mesin mobil mati saat dalam pendakian.

“Awalnya mesin dan rem truck saya normal, tetapi tiba-tiba saja pada saat mau mendaki saya, over porsneling satu tiba-tiba mesinnya mati akhirnya mudur sendiri truck saya”. Ucapnya pada Wartawan JelajahKepton.com.

Mobil truck dengan bermuatan 6 ton, yang kebanyakan Pecah Belah (piring,red) terbalik yang untungnya tidak ada korban pada saat kejadian tersebut. Kata dia, terdapat tiga orang termaksut supir selamat dalam kecelakaan tersebut.

“Untungnya tidak menabrak kendaraan lain yang sedang melintas, Allhamdulilah juga karana pada kejadian ini semua tidak apa-apa,” pungkasnya.

Peliput ; Arjun
Editor ; Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top