Kabupaten Wakatobi

PEMERINTAH RI DIMINTA BEBASKAN KORBAN ABU SAYYAF

Wangiwangi-Dua warga Indonesia asal Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, disandera kelompok teroris Abu Sayyar saat mencari ikan di perairan Sandakan, dekat perbatasan Malaysia dan Philipina.

Keluarga korban mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut, yang diketaui melalui sebuah vidoe di salah satu akun mesia sosial Facebook.

Fitriani, keponakan salah satu korban mengaku mengenali korban dari suara dan gambar tato di dada kiri sehingga dapat dipastikan jika pria dalam vidio tersebut adalah pamannya yang bernama Hariadi

Fiteiani berharap pemerintah Indonesia dapat membatu untuk membebaskan paman nya yang saat ini di sandra oleh kelompok Abu Sayyaf.

“Kasian, kita minta bantuan pemerintah. Tolonglah selamatkan paman kami ini.” Pinta Fitriani saat ditemui awak media

Berdasarkan informasi yamg didapat, korban penyanderaan kelpok Abu Sayyaf berjumlah tiga orang, namun salah satunya telah dieksekusi.

“Informasinya itu mereka ada tiga orang, cuma satu orang sudah meninggal karena kena tembak. Jadi tinggal pamanku dengan temannya Heri itu. Mudah-mudahan mereka bisa cepat diselamatkan,” harap Fitriani.

Diberitakan sebelumnya, penyanderaan itu terjadi pada 6 Desember 2018 lalu. Hariadin disandera bersama satu orang rekannya bernama Heri alias Eri di perairan Sandakan Malaysia.

Hariadin bersama keluarganya telah meninggalkan kampung halaman sejak tahun 2012, namun himgga saat ini masih tercatat sebagai warga di kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi.

Editor: admin

Peliput: man

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top