Kabupaten Wakatobi

Besok Wantimpres Sambangi Wakatobi

Wangiwangi,jelajahkepton.com-Bila tidak ada arah yang melintang, kabupaten Wakatobi bakal kedatangan Dewan Pertimbangan presiden (wantimpres) bersama 11 orang anggota dalam agenda pembahasan tema perkembangan potensi wilayah wakatobi yang dijadwalkan pada tanggal 14 Maret mendatang.

Sekretaris daerah (Sekda) La Jumadi mengatakan, Dalam kunjungan tersebut akan dilakukan peninjauan lapangan dipulau Wangi-wangi, adapun kegiatan tersebut selesai akan diadakan rapat sekaligus mempresentasikan hasil peninjauan dilaksanakan di balai pesanggrahan budaya Wakatobi.

“Dalam kunjungan Wantimpres adalah lanjutan dari kegiatan yang diadakan disulawesi tenggra,kendari”,katanya.

Lanjut dijelaskan, Kunjungan tersebut sekaligus membahas beberapa SKPD diwakatobi, yaitu potensi Dinas Pariwisata, Dinas Kelautan dan perikanan, Dinas Pertanian, Kehutanan dan peternakan, Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang.

“Diharapkan kepada lima dinas ini harus standby untuk bisa menghandel minimal data data yang valid yang berhubungan dengan kondisi potensi beberapa dinas bersangkutan”,ujar la jumadi saat ditemui awak media.

Dia juga menjelaskan, Kedatangan wantimpres akan dijadwalkan sesuai rencana kunjungannya dan akan bertolak kembali ke kendari pada tanggal 16 maret mendatang.

Dia menambahkan Bupati H Arhawi mengharapkan melalui pejabat sektetaris daerah bahwa kadatangan wantimpres ini sangat memberi rahmat untuk daerah Wakatobi.

“Kita harus welcome terhadap semua tamu apalagi tamu ini dari pemerintah pusat itu akan memberikan rahmat dan berkat untuk masyarakat Wakatobi”,ujarnya.



Editor: Admin

Peliput: Juna

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jendela Informasi Masyarakat Kepton

www.jelajahkepton.com

PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA

Alamat : Jl. Rusa no 08, Kel. Kadolomoko, Kec. Kokalukuna

Badan Hukum No.
AHU-0025954.AH.01.11.TAHUN 2018
TANGGAL 23 FEBRUARI 2018

Baubau,  23-2-2018

DOWNLOAD

DOWNLOAD

© COPYRIGHT PT. JELAJAH KEPTON NUSANTARA 2018

To Top